22 July 2008

PEMERIKSAAN VIRGINITAS




Hari ini ada yang nyari info tentang cara pemeriksaan virginitas. Sebagai bukti aku nggak mengada-ada lihat sendirilah screenshot-nya. Suatu usaha yang bagus untuk mencari tahu gimana sih cara pemeriksan virginitas.
Pemeriksaan virginitas sering dilakukan pada : calon nyonya anggota TNI atau Polri, permintaan sendiri, atau kasus delik susila, dll.

Prinsip dasar pemeriksaan adalah tidak boleh memasukkan apa saja ke dalam liang vagina yang akan diperiksa baik berupa alat, jari atau apapun juga....(jangan ngeres...) Karena kalau dilakukan maka tindakan ini jelas2 saja akan merusak hymen yang akan diperiksa.

Posisi yang akan diperiksa seperti posisi orang akan melahirkan (Lithotomy), bibir vagina (labia) dibeberkan, maka akan terlihat hymen. KLIK DISINI UNTUK MELIHAT GAMBAR. Pada link gambar ini pembeberan dilakukan dengan tangan kiri (jempol dan telunjuk). Jika masih belum terlihat jelas maka jari telunjuk tangan kanan dimasukkan kedalam lubang anus (=colok dubur, sorry gambar colok dubur cewek nggak ada) dengan sebelumnya diberi cairan lubrikan (jeli atau minyak). Pada sebagian orang dirasakan tidak nyaman...Selanjutnya jari telunjuk yang sudah masuk tadi mendorong kedepan hymen secara hati2...selanjutnya hymen akan terlihat sangat jelas.

Kemudian dilihat tempat-tempat robekan serta dinilai robekannya baru terjadi atau sudah lama. Tempat2 robekan di analoginya dengan posisi angka jarum jam. Misalnya: ROBEKAN LAMA PADA JAM 5 , 7 DAN 11.

Pemeriksaan anus bukan kayak gambar ini . Yang ini lebih seru KLIK ...hasil keajaiban tehnologi...just kiding...

Silakan sharing via FACEBOOK atau TWITTER dengan meng-Klik tombol diatas jika menurut kamu postingan ini akan bermanfaat juga buat yang lain. TERIMA KASIH SEBELUMNYA.

Artikel lain yang berhubungan dengan:



 
My Ping in TotalPing.com

Ikutan yuk