02 July 2008

POGI.....CEWEK CANTIK MANA LAGI NICH.....

Pogi...lebih mirip nama seorang wanita...lincah dan seksi....Nama POGI mungkin masih asing bagi sebagian besar orang Indinesia. Tak kenal maka tak sayang demikian pepatah melayu mengatakan.

Kalau ditelinga dokter indonesia nama ini pasti familiar apalagi bagi seorang dokter ahli kebidanan dan kandungan (Obstetri dan Ginekologi). POGI adalah organisasinya dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi Indonesia.(Indonesian Society of Obstetrics and Gynecology)

Kalu di- 'GOOGLE'- kan dengan kata kunci POGI (tanggal 2 Juli 2008 jam 18.00), ternyata kata POGI-ku cuma urutan 4, kalah ngetop dengan POGI-nya Persatuan Golfer Philipina. Blog ku yang mengandung kata 'POGI' nggak tahu dimana posisinya, mungkin diatas 100,1.000,1000.000 ? God Only Known.

Aku coba dengan kata kunci "POGI BATAM" dengan dengan tanda koma2 ki-ka (quotes) hasilnya muncul BLOG KU ada diurutan 2 pada hasil pencarian. Dengan kata kunci "POGI KEPRI" baik dengan atau tanpa quotes malah lebih mencengangkan.... MY BLOG WAS FIRST IN THE LIST....Padahal blog ini baru seumur jagung. Ternyata walaupun nggak masukkan 'site-map' ke google asal dikunjungi orang terus, secara otomatis pasti di crawl oleh Google. Sesuai dengan semangat awal membuat blog ini..I DON'T MIND/CARE IF GOOGLE DIDN'T PUT MY BLOG IN THEIR SEARCH ENGINE RESULTS. Pokoknya posting, posting dan posting aja. EGP lah....

Bukannya mau meninggikan mutu...justru aku sedih...kenapa? karena begitu kurang banyaknya kata-kata POGI-ku, POGI BATAM-ku / POGI KEPRI-ku di Mesin pencari Google. POGI BATAM sampai saat ini memang belum memiliki website sendiri. Baru POGI Nasional aja yang punya web. Itupun kalau temen2 netter lihat sendiri (KLIK NAV BAR DIATAS) webnya seperti nggak terurus dengan baik. Pada sibuk cari duit terus...(Aku nggak lho, buktinya masih sempat bikin blog dan posting-an).

So...posting ini juga untuk lebih mengenalkan POGI-ku tersayang kepada temen2 netter. Supaya lebih kenal cewek yang nama POGI.....suit...suit......

Silakan sharing via FACEBOOK atau TWITTER dengan meng-Klik tombol diatas jika menurut kamu postingan ini akan bermanfaat juga buat yang lain. TERIMA KASIH SEBELUMNYA.

Artikel lain yang berhubungan dengan:



 
My Ping in TotalPing.com

Ikutan yuk