21 October 2008

dr. Bahar Azwar SpB K (Onk)

Ini ada potensi besar dibidang kedokteran yang bisa netter atau blogger manfaatkan. Mungkin banyak yang belum menyadarinya, bahwa di blogroll (cool blog) ada satu blog yang judulnya...: SUARA_DOKTER.

Pemilik blognya adalah Uda Bahar Azwar, beliau adalah seorang dokter Spesialis Bedah dengan subspesialis (konsultan) Onk (onkologi), yaitu tentang tumor2 ganas (di Obgyn juga ada konsultan yang sama khusus keganasan di bidang ginekologi). Beliau adalah senior aku (bahkan sangat senior bangets, nggak apa2 aku panggil uda saja ya biar nggak terlalau formil, ntar dianggil bapak kesannya tua, lagian uda bahar kan masih muda dan gagah gitu...)

Sepertinya beliau juga mau meluangkan waktunya untuk membagi ilmu serta membantu sesama lewat blognya. Ayo buruan tunggu apalagi, samperin blognya, tanyakan dan konsultasikan masalah-masalah bedah yang anda hadapi...Beliau juga berpraktek di Jakarta, alamat praktek tanyakan langsung saja ke beliau.

Silakan sharing via FACEBOOK atau TWITTER dengan meng-Klik tombol diatas jika menurut kamu postingan ini akan bermanfaat juga buat yang lain. TERIMA KASIH SEBELUMNYA.

Artikel lain yang berhubungan dengan:



 
My Ping in TotalPing.com

Ikutan yuk