20 October 2008

HIV - Sekedar Mengingatkan kembali...

Di pencarian google amerika ada judul pencarian "Girl Positive" yang memang nggak terlalu tinggi posisinya dan statusnya hanya "spicy". Ini merupakan sebuah judul film yang menceritakan seorang gadis (tentunya nggak gadis lagi) yang tertular HIV akibat seks bebas, dari teman cowoqnya yang seorang pecandu. (Jadi ingat buku karangan Tulis Sutan Sati : Nikmat membawa sengsara....???)




Lihatlah gambar2 ini:

super aids

Manusia super saja nggak kuat menghadapi HIV/AID...

Ingat kasus yang ada sekarang merupakan fenomena gunung es (kalau di luar negeri, di Indonesia istilahnya; fenomena kerbau mandi)...Yang tampak/muncul kepermukaan hanya sedikit, sebetulnya kasusnya besar/banyak sekali.

Sebagai tolok ukur adalah GO, jika GO angkanya tinggi, maka kemungkinan besar HIV/AIDS juga tinggi, karena biasanya penyakit menular seksual jarang yang "sendiri" sering bergabung rame2 dengan "kawan2"-nya.

Jadi waspadalah...waspadalah...HIV terjadi bukan hanya ada niat pelakunya tetapi juga karena ada kesempatan dan unsafe sex...

Silakan sharing via FACEBOOK atau TWITTER dengan meng-Klik tombol diatas jika menurut kamu postingan ini akan bermanfaat juga buat yang lain. TERIMA KASIH SEBELUMNYA.

Artikel lain yang berhubungan dengan:



 
My Ping in TotalPing.com

Ikutan yuk