28 October 2008

Top Komentator: Opini dan Profile

Sudah 2 bulan ini aku mengeluarkan daftar top komentator blog, yaitu tanggal 9 Spetember dan 1 oktober, yang di generate dengan yahoo pipe. Seperti terlihat di masing2 posting untuk bulan September 2008 Top Komentatornya adalah Chendy - Goresan Pena dan bulan oktober (rasa2nya sampai awal Novemver) kedudukan sabagai Top Komentator adalah Anny, yang terakhir ini belum (berniat) punya blog, jadi pada posting ini akan ditampilkan biodata serta "very short biography"-nya (written by herself) serta opininya terhadap blog ini (yang buat aku klepek2...confusedconfusedconfusedconfusedconfused).
Saya seorang working mother, bekerja di sebuah advertising agency. Saya sangat menyukai dan mencintai pekerjaan saya, karena industri ini menggabungkan art dan science, banyak tantangan . Waktu nge-net saya sebagian besar untuk menggali informasi produk-produk yang saya tangani, bagaimana perkembangannya, bagaimana situasi pasar dan kompetisinya. Saat ini saya menghandle kurang lebih 10 klien dari berbagai macam industri, ada farmasi, elektronik, food, beverage, stationary, footwear dll. Apalagi yang farmasi , ada sekitar 15 brand . Untuk itu saya harus terus belajar dan memperluas wawasan. Dari situlah ketertarikan saya akan permasalahan kesehatan, selain berguna bagi saya pribadi dan keluarga, juga untuk kepentingan pekerjaan. Kebanyakan Product Manager Farmasi kalau nggak dokter ya sarjana farmasi (apoteker) kan, jadi nggak lucu, kalau mereka ngomong kita nggak nyambung.

Tentang keluarga, suamiku wiraswastawan, supplier dan distributor beverage. Anakku 3 orang, lucu-lucu deh. Aku dan suami ada darah campur-campur, jadi anak-anakku kayak gado-gado. After office hour, kalo nggak ada kegiatan kantor lagi atau sekedar entertaint klien, aku biasa tidur sore sama anak-anak. Mereka aku kumpulin dan aku kelonin di satu tempat tidur. Atau kalo pulang kantor anak-anak dah pada tidur (mereka paling telat tidur malam jam 20.00) , paling-paling diskusi ama suami soal bisnisnya dia, atau nonton tv bareng. Pagi-pagi sebelum berangkat kerja, aku sempatin masak lo buat mereka-mereka. Yah, paling begitu-begitu aja dok ,keseharian aku, nggak ada yang istimewa kan.


Cita-cita , pengennya sih punya usaha sendiri. Tinggal ngumpulin keberanian dan modal (he..he). Kayaknya jadi pengusaha itu gak gampang, harus tahan banting, makanya aku lagi belajar nih dok, dari suami dan bossku. Dan itu, terus mencari ”sparring partner” he..he... (jangan bosan ya dok)
.

Opini aku tentang blognya Dr. Didi: sebuah blog yang informatif dan edukatif, tetapi tidak berkesan menggurui. Bahasa yang digunakan enak , membumi, dan akrab. Isinya variatif, jadi gak bosan. Penulisnya sangat kreatif, inovatif dan produktif (ini yang bikin aku iriiiiiiii banget, aku yang bekerja di industri ini , merasa tidak se-kreatif Dr.Didi). Desain blognya , memiliki stoping power yang tinggi (gambar bumil dan video-videonya itu lo). Dr. Didi sangat pintar bikin orang penasaran untuk berhenti dan melongok blognya. Blog ini sangat layak untuk dijadikan acuan atau referensi pertama. Saya sangat mendukung visi dan misinya untuk memberikan informasi yang seluas-luasnya seputar wanita, kampanye sayang wanita, dan stop kekerasan pada wanita. Keep on blogging dok,



BIODATA
Nama : Anny Ienawaty
Umur : 34 tahun
Pekerjaan : Account Manager
Industri : Advertising
Hobby : Baca, nonton, dengerin musik, masak
Penyanyi favorit : Josh Groban
Bintang Film Favorit : Tom Hanks, Sean Connery
Interest : Marketing, Komunikasi, Kesehatan
Nama suami : Restu Suprapto
Anak : Rendy Prakoso (10 thn), Alissa Aurelia (4 thn),
Amanda Natasha (2,8 thn)

Nantikan posting selanjutnya beberapa sumbangan tulisannya...

Silakan sharing via FACEBOOK atau TWITTER dengan meng-Klik tombol diatas jika menurut kamu postingan ini akan bermanfaat juga buat yang lain. TERIMA KASIH SEBELUMNYA.

Artikel lain yang berhubungan dengan:



 
My Ping in TotalPing.com

Ikutan yuk