27 October 2008

Vermak vagina ? Mau - Mau - Mau...

Vermak vagina? Bukan baju atau celana aja yang harus di vermak, vagina juga. Yaitu tindakan operasi kecil untuk mempersempit, merapikan dan memper"indah" liang vagina.

Alasan yang sering diajukan wanita untuk mendapatkan tindakan ini antara lain: malu sama suami karena bentuknya kurang "manis" atau memang suaminya langsung yang nyuruh. Sehingga total general dapat disimpulkan alasannya adalah: untuk menyenangkan suami (buat siapa lagi ya nggak...)..Ada kasus yang menurutku sebetulnya masih cukup "sempit", tetapi tetap meminta untuk dipersempit lagi dengan alasan takut kalah bersaing dengan isteri yang lainnya (poilgami nih...Wah beruntung bener nich bapak..., tapi aku malah khawatir jangan2 nggak mampu di"tembus" saking sempitnya ha ha ha...seng mboten2 mawon....)

Kalau di praktek sehari-hari pada saat menolong persalinan jika aku temukan bentuk yang kurang "indah", akibat proses persalinan sebelumnya seperti luka yang penyembuhannya kurang baik atau jahitan sebelumnya nggak bertemu sempurna, maka langsung aku tawarkan untuk segera dirapikan dan dipersempit (free of charge). Padahal tindakan ini kalau di charge lumayan mahal loh...

Biasanya bapak2nya cengengesan saja kalau aku tawarin yang gituan. Jawabnya terserah isterinya saja...padahal dalam hati dia berkata yes..yes...yes (sambil tangannya dikepalkan, lalu ditinjukan ke depan setinggi perut, kayak selebrasi pencetak gol).

Apakah persoalan selesai dengan hanya mem-vermak ? Nggak lah...untuk mengencangkan otot2nya itu tugas ibu-ibu, dengan cara melakukan Senam Kegel.

Silakan sharing via FACEBOOK atau TWITTER dengan meng-Klik tombol diatas jika menurut kamu postingan ini akan bermanfaat juga buat yang lain. TERIMA KASIH SEBELUMNYA.

Artikel lain yang berhubungan dengan:



 
My Ping in TotalPing.com

Ikutan yuk