05 December 2008

EQM = Erectile Quality Monitor

EQM = Erectile Quality Monitor dilihat dari namanya pasti sudah bisa dikira2in ini apa. Terjemahannya: Monitor (Alat pemantau) Kualitas Ereksi. Ah ada-ada saja. Itu mungkin anggapan bagi yang "normal". Sedangkan bagi yang menderita ED alat ini amat sangat membantu.

EQM = Erectile Quality Monitor merupakan alat yang dipatentkan oleh FAST SIZE, merupakan sebuah alat yang menakjubkan guna memonitor kesehatan seksual co. Sebetulnya sudah sejak lama alat yang serupa sudah ada namanya Digital Inflection Rigidometers, tetapi cara pemakiannya tidak praktis. Dengan EQM yang merupakan alat portable, maka pengkuran dapat dilakukan serta diketahui hasilnya sendiri.

Cara pakainya sangat mudah. Pertama Mr P diereksikan terlebih dahulu (tentunya dengan cara yang disukai masing2 individu). Selanjutnya bagian alat ditempelkan pada ujung Mr.P (lihat gambar) selama 5 detik atau sampai saat Mr P menunduk (bend). Jelasnya lihat gambar. Selanjutnya alat akan memperlihatkan indikator warna yang berbeda sesuai dengan kualitas ereksi sbb:



Manfaat mempergunakan EQM
  • Dapat mengukur rigiditas (kerasnya) ereksi
  • Memantau dan atau mencegah saat timbulnya ED (Erectile Dysfunction)
  • Memantau effekifitas berbagai macam oabat/suplemen untuk ED atau peningkat libido
  • Deteksi dini berbagai kondisi kesehatan seperti diabetes, tensi tinggi dan kelainan jantung (yg memberi efek terhadap ereksi).

Silakan sharing via FACEBOOK atau TWITTER dengan meng-Klik tombol diatas jika menurut kamu postingan ini akan bermanfaat juga buat yang lain. TERIMA KASIH SEBELUMNYA.

Artikel lain yang berhubungan dengan:



 
My Ping in TotalPing.com

Ikutan yuk