26 March 2009

Seks yang energik dan liar adalah kunci kehamilan...

Serem banget ya judulnya...tapi begitulah hasil penelitian terbaru. Pasangan yang menginginkan bayi harus mengerahkan segenap tenaganya buat melakukan seks yang energik dan liar. Semakin baik kualitas ML-nya, semakin tinggi kemungkinan untuk terjadinya konsepsi/kehamilan.

Pada pasangan2 yang sedang program bayi yang melakukan konseling, sering ditemukan/mengatakan bahwa seks yang dilakukan seperti rutinitas dan sedikit mekanikal. Hal ini sangat salah sebetulnya. Seks yang dilakukan harus bergelora dan liar seperti saat pertama kali melakukannya.

Laki-laki biasanya menghasilkan 250 juta sperma saat intercourse, tetapi jika saat melakukannya sangat enjoy dan sangat terstimulasi akan menghasilakn ejakulat yang mengandung 5 % lebih banyak sel sperma. Aktifitas stimulasi seks 5 menit sebelum ejakulasi akan memberikan 25 juta sel sperma tambahan. Sehingga tambahan2 ini tentunya akan semakin memperbesar kemungkinan terjadinya konsepsi dan tentu saja kehamilan.

Penelitian ini juga memperlihatkan bahwa laki-laki yang melihat pornografi sebelum ejakulasi juga menghasilkan jumlah sperma yang lebih banyak.

Sedangkan bagi wanita, semakin orgasme tidak hanya identik dengan suatu kepuasan tetapi juga akan meningkatkan fertilitas. Saat wanita orgasme, maka otot disekitar organ2 intimnya akan berkontraksi, yang akan membantu menarik dan menyedot sperma masuk ke rahim.
Want a baby? Just do energetic and wild sex he he he http://emo.huhiho.com

Silakan sharing via FACEBOOK atau TWITTER dengan meng-Klik tombol diatas jika menurut kamu postingan ini akan bermanfaat juga buat yang lain. TERIMA KASIH SEBELUMNYA.

Artikel lain yang berhubungan dengan:



 
My Ping in TotalPing.com

Ikutan yuk