11 June 2009

"Burung" Patah

Ha ha ha judulnya nyeleneh ya... bisakah "Burung" patah ? Pertanyaan yang tidak jarang juga ditanyakan orang. Jawabnya tentu saja bisa..Lhoh kok bisa kan gak ada tulangnya ? Ya bisa dunk...kejadiannya tentu saja saat "burung" sedang dalam kondisi "bangun" sempurna, yang kalau di ukur dengan EHS (=Erection Hardness Scale) dikategorikan Grade 4 yaitu P***s is completely hard and fully rigid alias keras bangetsss...gelakguling

Bagi yang hobby nonton serial "Grey's Anatomy" pasti ingat salah satu episodenya menayangkan cerita tentang dokter yang mengalami patah p***s saat ML dengan temannya. Berikut ini cuplikan adegannya



Yang mengalami "patah" adalah bagian yang dinamakan "corpus cavernosum" (Klik untuk lihat gambar) yang merupakan bagian berongga pada p***s yang akan terisi darah saat ereksi sehingga menyebabkan ukurannya jadi besar dan keras.

Cedera ini sakit banget :sakit:, bahkan sering terdengar bunyi patah (KREEEKK !!!) saat terjadinya. Kemudian diikuti dengan berubahnya bagian yang patah menjadi memar berwarna gelap akibat keluarnya darah dari "corpus cavernosum". Pada 10-30 % kasus, saluran kencing (urethra) juga bisa rusak, sehingga bisa terlihat keluarnya darah pada ujung p***s.

P***s yang patah membutuhkan tindakan emergensi. Perbaikan melalui tindakan pembedahan biasanya berhasil dengan baik dan dapat mengembalikan fungsinya seperti sediakala. Namun jika tidak diobati, cedera ini akan menyebabkan kelainan bentuk p***s atau ketidak mampuan mempertahankan ereksi(dysfungsi ereksi). Klik ini untuk melihat gambar operasi reparasinya (duh kecian ya lihat Mr.P...nangih)

Silakan sharing via FACEBOOK atau TWITTER dengan meng-Klik tombol diatas jika menurut kamu postingan ini akan bermanfaat juga buat yang lain. TERIMA KASIH SEBELUMNYA.

Artikel lain yang berhubungan dengan:



 
My Ping in TotalPing.com

Ikutan yuk