03 November 2012

Cara Perbesar Mr. P Secara Alami

Awalnya agak ragu juga nich buat postingan ini. Blog ini kan tema utamanya tentang wanita.  Trus tema keduanya tentang blogging.  Urusan co kayak ginian gak ada. Tetapi setelah bertanya pada teman2 kata mereka gak apa apa., makanya jadi trus maju nyiapinnya.

Does size matter to women ? Dari survey sekitar 800 laki dr berbagai suku bangsa ...ukuran rata2 Mr P yang di dapat sekitar 5 inchi - an. Surprised ? Hehehehe (masing2 sibuk ngukur miliknya).  Tapi tunggu dulu... berikut ini kutipan dari Askmen.com:
In a recent poll taken among women, 82% agree that the quality of sex is much more important than quantity. First of all, if women feel comfortable with who you are, they will overlook penis size. If you are able to stimulate her with your personality , you need to do the same with your penis. Whether a penis is 4,6, or 8 inches, if used properly, it can satisfy her and give her an evening of passion and lust.
Ternyata 82 persen wanita yang di survey lebih cendrung ke kualitas berhubungan ketimbang kuantitas. Pertama dan yang utama, jika seorang wanita merasa nyaman dengan laki2, maka mereka gak akan perduli dengan ukuran hehehe . Jika laki2 bisa menstimulasi dengan kepribadian (bukan rumah atau mobil pribadi) maka otomatis Mr. P juga akan bisa menstimulasi wanita ybs. Gak perduli ukurannya berapa, yang penting asal dipergunakan dengan bener akan memberikan kepuasan baginya. Nah looo....

Terlepas dari itu semua, berikut ini ada cara2 alami untuk memperbesar dan memperpanjang ukuran Mr. P :
Teknik Jelqing. Tehnik ini dipergunakan untuk menstimulasi peredaran darah . Dan merupakan salah satu tehnik alami terbaik. Bisa di lakukan dengan atau tanpa lubrikan (jelly)  dan dilakukan dengan dua tangan. Mulai dengan satu tangan dulu.  Jari melingkar di pangkal P dlam kondisi P setengah ereksi. Kemudian lakukan gerakan seperti memerah susu dari pangkal ke ujungnya.  Tukar dengan tangan satunya agar kedua sisi mendapat stimulasi yang sama. Lakukan sebantak 15 kali untuk mendapatkan hasil yang maksimum

Teknik Stretching.  Dilakukan saat P dalam keadaan lunak. Tarik penis sepanjang2nya . Jangan sampai merasa merasa sakit. Tarik secukupnya dan tahan selama 15 detik kemudian lepaskan. Lakukan juga sebanyak 15 kali. 

Teknik Metoda Balon. Cara ini sudah terkenal bisa menambah panjang antara 1-3 inchi. Mayankan hehehe. Dapat di lakukan dengan cara masturbasi atau saat bercinta. Saat akan terjadi ejakulasi hentikan kemudian lakukan masase seluruh daerah genital  agar darah beredar dengan lancar. Teknik ini jika dilakukan sering2 akan merangsang corpus cavernosus semacam jaringan seperti sponge pada P yang berfungsi membesarkan P saat terisi pembuluh darah.Kalau jaringan ini bertambah makan ukuran P saat ereksi juga semakin besar dan panjang.

Lakukan teknik Jelqing dan Stretching setiap hari unttuk memperbesar P secara alami. Sedangkan Teknik balon gak perlu dilakukan pada setiap kali berhubungan yang pastinya akan membuat pasangan gak nyaman. lakukan. Tetapi intinya semakin sering di lakukan semakin bagus hasilnya dengan kata lain, perbanyaklah bercinta hehehe.

Berikut ini ada info menarik buat wanita cara mengukur Mr P hanya dari jari tangan kanan. Ini ilmiah dan sudah di publikasikan di journal ilmiah
Men: Hold up your right hand. Are your index and ring fingers mismatched? Congratulations, you're more likely than men with matching digits to have a long penis. A smaller ratio between the second and fourth fingers is linked to a longer stretched penis size, researchers report today (July 4) in the Asian Journal of Andrology.
Selamat mencoba...

Info tambahan :
Penelitian oleh Dr. Eduardo Gomez de Diego tahun 2001 seorang urologis di eropa menyimpulkan bahwa ukuran rata2 P laki2 dewasa dalam keadaan ereksi adalah 14 cm (5 inchi-an). Sedangkan ukuran rata2 per-negara  yang disurvey sebagai berikut :

 U.S.A. - 12.9 cm
France - 16 cm
Italy - 15 cm
Spain - 13.5 cm
Mexico - 16.9
Germany - 14.48 cm
Japan - 13.0 cm
Saudi Arabia - 12.4 cm
Brazil - 12.4 cm
Venezuela - 12.7 cm
Saudi Arabia - 12.4 cm
Chile - 14 cm
Colombia - 13.7 cm
Korea - 9.4 cm
Greece - 12.18
India - 10.2 cm

Orang meksiko juaranya hehehehe ... kalau orang Indonesia kali-kali aja imbang2 dengan orang Korea hahahaha... (ayo ukur masing2 bener gak ???) wkkkkk

Silakan sharing via FACEBOOK atau TWITTER dengan meng-Klik tombol diatas jika menurut kamu postingan ini akan bermanfaat juga buat yang lain. TERIMA KASIH SEBELUMNYA.

Artikel lain yang berhubungan dengan:



 
My Ping in TotalPing.com

Ikutan yuk