03 July 2008

BAGAIMANA BISA (CEPAT) HAMIL?

Ini pertanyaan sederhana dari nindya. Kelihatannya seperti pertanyaan sepele dan bisa dijawab asal-asalan: punya suami (pacar= nggak boleh ya dek) dan lakukan intercourse =buka kamus kalo nggak tahu artinya) pasti bisa hamil.

Sesederhana itu? Tidak juga. Ada rentetan proses yang sangat ajaib mulai bagaimana bibit laki2 dan wanita terbentuk sampai terjadi pertemuan keduanya. Cari video dengan judul "KEAJAIBAN PENCIPTAAN" buatan prof dari arab sana ( aku lupa namanya). banyak di jual bajakannya di KQ5. Pasti akan takjub pada saat menontonnya. Ternyata dalam hal-hal yang terlihat sederhana tersimpan begitu banyak keajaiban.

Syarat Untuk bisa (cepat) hamil secara singkat : hubungan seksual normal, analisa sperma normal, ovulasi (keluarnya sel telur) normal dan terakhir: rahim dan saluran-salurannya normal (dari buku Pak Ali Baziad). Jika salah satu dari 4 hal diatas tidak normal, maka kehamilan tidak akan terjadi. Gimana Nindya ? Puas? Pasti nggak puas...Makanya nantikan posting-posting dari blog ini selanjutnya.(taktik dagang ...nich...biar nindya penasaran)

Silakan sharing via FACEBOOK atau TWITTER dengan meng-Klik tombol diatas jika menurut kamu postingan ini akan bermanfaat juga buat yang lain. TERIMA KASIH SEBELUMNYA.

Artikel lain yang berhubungan dengan:



 
My Ping in TotalPing.com

Ikutan yuk