04 July 2008

DOKTER SPOG BINGUNG...? = dokter kandungan, dokter kebidanan, ahli kandungan, spesialis kebidanan dan kandungan, ahli kebidanan dan penyakit kandungan

Semua yang berkunjung di blog ini 100% sudah tahu kepanjangan SPOG dan bidang keahliannya tentang apa.

Ternyata dikalangan SPOG sendiri masih belum seragam menuliskan gelar keahlian ini. Dalam tulisan di internet dan juga pada neon-box prakteknya. Silakan googling istilah berikut ini : pasti akan kita temukan: dokter kandungan, dokter kebidanan, ahli kandungan, ahli kebidanan, ahli kebidanan dan kandungan, ahli kebidanan dan penyakit kandungan (ini terjemahan yang bener), spesialis kebidanan, spesialis kandungan, spesialis kebidanan dan kandungan, pasti semuanya ketemu.

Ada apa sebetulnya? Rahasianya adalah dokter melihat tingkat intelektual pasiennya. Coba lihat sebagian besar neon-box praktek dokter spog di kota-kota besar pasti sudah memuat dr... SPOG= Doktter SpesialisObstetri dan Ginekologi (orang di kota sudah pada pinter2, tahu apa itu SPOG). Nah kalu SPOG-nya kurang yakin masyarakat didaerah prakteknya tahu apa itu SPOG / prakteknya di kampung) maka di neon-box nya akan tertulis dr...SpOG, ahli kebidanan dan penyakit kandungan, atau spesialis kebidanan dan penyakit kandungan...Supaya pasiennya nggak pusing buka wikipedia dulu mencari apa itu SPOG...

Tahu nggak rahasia yang terkandung dibalik posting ini? Supaya Googling dengan beragam kata-kata tadi mengarah hanya ke blog ini...ha...ha...ha...(Sok terkenal, sok PeDe).

gelakguling

Silakan sharing via FACEBOOK atau TWITTER dengan meng-Klik tombol diatas jika menurut kamu postingan ini akan bermanfaat juga buat yang lain. TERIMA KASIH SEBELUMNYA.

Artikel lain yang berhubungan dengan:



 
My Ping in TotalPing.com

Ikutan yuk