26 August 2008

Diet HCG, Kurus Super-Cepat


HCG diet adalah diet yang dirancang untuk mempercepat penurunan berat badan. Penurunan berat badan bisa mencapai 0.5 sampai 1 kg perhari. HCG (= human chorionic gonadotropin) merupakan hormon kehamilan (terdeteksi pada test kehamilan dengan mempergunakan urin). Pada wanita hamil, hormon ini meningkatkan metabolisme wanita guna memenuhi kebutuhan diri serta bayi yang dikandungnya.

Secara sederhana diet ini mengkombinasikan pemakaian hCG dengan diet rendah kalori. HCG diberikan secara oral atau injeksi dengan dosis 125iu s/d 200iu perhari. Adalah Dr. Simeons yang melakukan penelitian ini.

Diet harian yang anjurkan adalah 500 kalori per hari. Dengan asupan kalori sebesar ini maka hypothalamus terangsang untuk menghasilkan pelepasan/pembakaran lemak kembali kedalam darah yang selanjutnya akan dibuang melalui urin dan usus. Untuk melihat komposisi diet 500 kalori/hari yang dibuat Dr.Simeons KLIK DISINI

Dalam minggu pertama pelaksanaannya para diet-er akan mengalami kelaparan. Namun setelah itu rasa lapar akan hilang (adaptasi) dan akan mampu hanya makan sebesar 500 kalori perhari seperti yang dianjurkan.

Dianjurkan juga melakukan Olah Raga sedang, yoga dan olahraga untuk meningkatkan kemampuan kardiovaskuler (jantung) selama 15 menit untuk mempercepat metabolisme.

HCG yang diberikan tidak memiliki efek samping karena dosisnya sangat rendah. Kalau dosis yang diberikan untuk pengobatan infertlitas (PIPA) akan ada efek samping berupa sakit kepala serta gejala2 seperti orang hamil. Sedangkan dosis yang diberikan pada diet HCG sangat jauh lebih rendah. Sehingga peserta diet tidak takut khawatir akan efek samping.

Diet ini juga aman untuk laki-laki. Hormon ini juga ditemukan baik pada laki-laki dan wanita secara alamiah sehingga program diet akan bisa berhasil pada keduanya. Justru akan lebih cepat pada laki2 karena laki2 lebih banyak membutuhkan kalori dibandingkan wanita untuk aktifitas sehari2nya.

Kunjungi Official Webnya : http://www.hcgdietinfo.com/

Silakan sharing via FACEBOOK atau TWITTER dengan meng-Klik tombol diatas jika menurut kamu postingan ini akan bermanfaat juga buat yang lain. TERIMA KASIH SEBELUMNYA.

Artikel lain yang berhubungan dengan:



 
My Ping in TotalPing.com

Ikutan yuk