03 August 2008

Dildo Yang Bisa Merespon Perintah

Maaf sebelumnya...judul posting mudah2an nggak terlalu vulgar. It's just for fun only...nothing else...

Bertepatan dengan NATIONAL ORGASM DAY di Inggeris tanggal 31 Juli yang lalu, juga diluncurkan dildo (vibrator) yang bisa merespon perintah (suara) pemiliknya. Alat ini dujual oleh onjoy.com (jangan di klik jika anda berusia kurang 17 tahun) di Inggeris seharga 80 poundsterling. Dalam release-nya Monique Carty dari onjoy mengatakan : "Communication is key to a healthy relationship, and there's no relationship healthier than that of a woman and her vibrator"

Alat ini bisa di-set untuk mengerti 9 perintah yang terprogram didalamnya. Diantara perintah2 tersebut: "faster...", "slower...", "harder..." dan lainnya (oh yes....oh yes...rolleyesrolleyesrolleyes juga ada nggak ya??? ) Sepertinya para lelaki bakalan mendapatkan "lawan super tangguh" baru nich...biggrinbiggrinbiggrin. Sayangnya alat ini nggak merespon ucapan "NOT THERE...redfaceredfaceredface...lollollol....

Sumber postingnya DISINI.

Silakan sharing via FACEBOOK atau TWITTER dengan meng-Klik tombol diatas jika menurut kamu postingan ini akan bermanfaat juga buat yang lain. TERIMA KASIH SEBELUMNYA.

Artikel lain yang berhubungan dengan:



 
My Ping in TotalPing.com

Ikutan yuk