04 August 2008

Wanita Nggak Ngiri Lagi : P-MATE

Di Budaya mana saja (sebenarnya akibat model anatomi nya yang memaksa) wanita untuk pipis duduk ditoilet atau jongkok. Jika kebetulan sedang jalan keluar kota dan nggak jumpa/nggak ada toilet umum, laki2 dengan mudah tinggal cari sebatang pohon dan menembakkan pee nya kesana. Nah kalau wanita harus sembunyi2 di dalam semak atau berada dibalik pohon lalu pee sambil jongkok.

Rupanya secara diam-diam para wanita di barat sudah lama ingin bisa pee sambil berdiri. Mereka rupanya merasa iri (penis envy) dengan adik laki2 atau bapaknya yang bisa pipis sambil berdiri kearah pohon, tetapi sekarang dengan kemajuan tehnologi para wanita bisa pee seperti pria. Sudah ada alat: pseudo-penis (disposable dick) yang nama merknya P-MATE.

Tetapi ternyata bukan iri masalah berdirinya melainkan dengan alat ini wanita tidak perlu lagi duduk di toilet umum yang kotor dan jorok jika ingin Pee. Tidak perlu lagi Pee secara sembunyi di balik pohon (ntar diterkam beruang dari belakang…), cukup berdiri kearah pohon (seperti yang dilakukan laki2 pada umumnya)




P-MATE (klik gambar tengah) dan Kesetaraan Gender




Kemasan produk, ilustrasi pemakaian dan diterkam beruang....

Silakan sharing via FACEBOOK atau TWITTER dengan meng-Klik tombol diatas jika menurut kamu postingan ini akan bermanfaat juga buat yang lain. TERIMA KASIH SEBELUMNYA.

Artikel lain yang berhubungan dengan:



 
My Ping in TotalPing.com

Ikutan yuk