08 August 2008

Isoflavone



Isoflavone yang dikemas dalam bentuk tablet

Suatu penelitian di Universitas Harvard baru2 ini menyatakan bahwa laki2 yang banyak mengkonsumsi kedelai (soya bean) akan menurunkan jumlah spermanya dan akan membuatnya menjadi infertil (tidk subur). Ini duga akibat isoflavone yang dikandungnya. Zat ini bisa bertindak sebagai estrogen (phyto-estrogen=estrogen yang berasal dari tumbuhan) sehingga dapat mengganggu produksi sperma, terutama pada cowoq yang gemuk.

Isoflavone juga dapat bertindak sebagai anti-oksidan yang dapat menyebabkan seseorang awet muda dan awet tua (tua2 keladi...biggrinbiggrinbiggrin). Coba perhatikan wanita2 jawa yang di desa2, karena banyak menkonsumsi kedelai makanya jadi awet tua, biar tua tapi tetap kuat bekerja. Anti-oksidan juga menghilangkan radikal bebas pada tubuh kita. Sehingga disamping awet muda juga terhindar dari kanker dan penyakit tensi tinggi.

Jadi buat bapak2 kalau mau tetap menjaga kesuburan jangan banyak2 minum susu kedelai dan buat ibu2 kalau mau awet muda, kulit tambah halus mulus banyak2 minum susu kedelai. Tapi ingat ya jangan manis karena ntar gulanya malah bikin gendut...razzrazzrazz

Silakan sharing via FACEBOOK atau TWITTER dengan meng-Klik tombol diatas jika menurut kamu postingan ini akan bermanfaat juga buat yang lain. TERIMA KASIH SEBELUMNYA.

Artikel lain yang berhubungan dengan:



 
My Ping in TotalPing.com

Ikutan yuk