12 August 2008

Nyaris Kehilangan Mr.P




Polisi Hongkong tadi malam (11/8/2008) menerima panggilan emergensi dari seorang pria bernama Xing 41 tahun, yang menelpon dari sebuah taman: LanTian Park.

Xing yang kesepian ini coba 'having fun' dengan memasukkan Mr P nya kedalam lubang pada besi tempat duduk. Besi ini memiliki banyak lobang2 kecil diatasnya. Awalnya sih mulus2 aja...tapi begitu Xing mulai 'on' maka Mr P nya nggak bisa dikeluarkan lagi alias 'stuck' pada lubang tersebut.

Petugas yang datang ke TKP (dokter dan Fireman) nggak berhasil melepaskan Mr P nya Mr Xing karena sudah terlanjur membengkak (edema). Akhirnya diputuskan untuk membawa Mr Xing ke Rumah Sakit dengan besi-nya sekalian dengan cara memotong besi sebagian dalam kedaan tetap nempel pada Mr P nya Mr Xing.

Setelah 4 jam kemudian dokter baru berhasil melepaskan Mr P nya Mr Xing. Kata dokter jika nambah satu jam lagi kejepitnya maka dokter terpaksa harus meng 'cut' Mr P nya Mr Xing. Suatu kencan yang nggak bakalan terlupakan seumur hidup...biggrinbiggrinbiggrin

Yang mo liat vidio liputannya KLIK DISINI

Silakan sharing via FACEBOOK atau TWITTER dengan meng-Klik tombol diatas jika menurut kamu postingan ini akan bermanfaat juga buat yang lain. TERIMA KASIH SEBELUMNYA.

Artikel lain yang berhubungan dengan:



 
My Ping in TotalPing.com

Ikutan yuk