16 October 2008

Lagi2 Cewek Melelang Virginitas di Ebay

Ingat dengan Natalie Dylan 22 tahun? Cewek yang kira2 satu bulan yang lalu melelang keperawanannya di eBay seharga $1 juta US, baru2 ini sudah ada yang menawar (bid) senilai $250.000. Tapi dia belum mau "melepas" nya. Tetap bertahan di harga $ 1 juta US.

Nah baru saja ada yang ngikutin jejaknya. Kalau Natalie adalah ceweq biasa (orang kebanyakan), kalau ceweq yang satu ini sudah mulai ada nama (ngetop). Namanya Raffaella Fico (see picture), seorang model dan bintang reality show Italia berusia 20 tahun. Dia melego keperawanannya seharga $1,5 juta US. Katanya sih buat beli rumah di Roma dan buat membayar biaya kelas actingnya.

Keduanya ada kemiripan dalam menerima bid yang diajukan. Yaitu adanya kecocokan terlebih dahulu. Jika rasa2nya nggak sreg walaupun harga cocok maka nggak jadi. Gitu katanya. Ayo ada yang berminat? One point five million dollar ? Thanks but no thankss...Not Interested...

Silakan sharing via FACEBOOK atau TWITTER dengan meng-Klik tombol diatas jika menurut kamu postingan ini akan bermanfaat juga buat yang lain. TERIMA KASIH SEBELUMNYA.

Artikel lain yang berhubungan dengan:



 
My Ping in TotalPing.com

Ikutan yuk