07 March 2009

Catatan hari II : Masalah Bangun Pagi

Masaalah bangun pagi…bukan aku, tapi sikecil aqilla. Rada susah membangunkannya. Bangun standarnya setiap hari jam 08 pagi. Hari ini pesawat berangkat dari batam jam 820 pagi, jadi setidak2nya jam 730 an harus sudah chekc-in. Dengan sedikit bujukan akhirnya berhasil juga diajak mandi pagi.

Pukul 645 menuju ruang sarapan, ternyata dibawah Irfan, rekanan yang akan mengantar ke bandara sudah standby di loby hotel. Selesai sarapan, lk jam 7-an, langsung cabut ke bandara. Cuaca pagi ini kebetulan kurang bersahabat. Hujan deras disertai sambaran kilat sesekali. Perjalanan dari i-hotel yang lokasinya di Nagoya menuju bandara lebih kurang 20 menit.

Beberapa saat setelah menunggu diruang keberangkatan, pesawat garuda dengan no penerbangan GA 151 landing tepat waktu, gono gini akhirnya pesawat take-off jam 9 lebih dikit. Ternyata pesawat yang aku tumpangi membawa beberapa selebritis nasional maupun lokal kepri. Yang lokal ada Nada F Soraya yang merupakan ketua kadin batam atau kepri ya? Sedangkan seleb nasional ada Bpk Sudomo dan Ibu Fanny (isterinya Mark Sungkar) dan puterinya.

Dalam waktu lk sejam dua puluh menit, pesawat landing dengan mulus bandara SH Jakarta. Jemputan juga sudah menanti, kali ini adik isteri yang menjemput dibandara. Hari ini rencana nginap semalam di Jakarta, karena besok paginya akan melanjutkan perjalanan ke Malang dengan Sriwijaya Air jam 7 pagi. Karena tempat menginap kami di bekasi, maka besok pagi jam 5 harus sudah bergerak dari rumah...wah kayaknya si kecil bakal dibawa dalam keadaan tidur ke bandara....

Silakan sharing via FACEBOOK atau TWITTER dengan meng-Klik tombol diatas jika menurut kamu postingan ini akan bermanfaat juga buat yang lain. TERIMA KASIH SEBELUMNYA.

Artikel lain yang berhubungan dengan:



 
My Ping in TotalPing.com

Ikutan yuk