09 March 2009

Catatan Hari IV : Macam2...

Kegiatan hari pertama dilokasi PIT, Hotel Kesuma Agrowisata Batu dimulai dengan registrasi ulang. Setelah mendapatkan seminar kit, langsung menuju lokasi seminar. Ruangan seminar sudah full, sehingga hanya kebagian tempat diluar.

Setelah sesi pertama bubar, baru ketemu dengan rekan SpOG seperti : Budi Mulyana (Pekanbaru), Meidi Sulianta (Pekanbaru), Marlis (Jambi), Iswan (Jakarta) dan Zupri (Natuna). Muter2 dilokasi pameran menjelang sesi berikutnya mulai. Kalau dulu waktu masih residen semangat ngumpulin gimik (cendera mata) dari perusahaan farmasi, sekarang sih nggak lah. Aku cuma mengunjungi stan pameran USG 3D/4D, berharap ntar RSU Propinsi segera dapat menyediakan alat seperti ini. Karena terus terang saja, RSU Kepri masih memakai USG jangkrik ha ha ha...Gak tahu dulu siapa yang beli USG-nya. Rasanya RS Kabupaten saja sudah punya USG yang lebih baik.

Setelah mengikuti sesi berikutnya, aku kembali ke hotel. Sengaja gak makan siang dilokasi pertemuan. Rencana makan siang diluar saja sama keluarga. Habis makan siang meluncur ke Coban Rondo. Labih kurang setengah jam saja dilokasi, selanjutnya kembali pulang ke hotel untuk beristirahat.

Acara malamnya di traktir oleh Freddy dari Farmasi. Bukan aku saja, tetapi semua SpOG dari Kepri. Lokasinya di resto Batu Suki. SpOG dari Kepri yang tampak hadir: Basid, Dharma, Amuransyah, Eric, Gunawan dan Zulfikar. Gak semuanya yang hadir di PIT dapat menghadiri undangan dinner ini. Gak ada yang spesial dilidah ...kayaknya sih menu dan rasanya juga biasa2 saja...Acara selesai sampai jam 2200, kembali ke hotel trus bubu...

Silakan sharing via FACEBOOK atau TWITTER dengan meng-Klik tombol diatas jika menurut kamu postingan ini akan bermanfaat juga buat yang lain. TERIMA KASIH SEBELUMNYA.

Artikel lain yang berhubungan dengan:



 
My Ping in TotalPing.com

Ikutan yuk