25 October 2008

Bagian tubuh dan Nyanyian...

Biar nggak bosan dicekokin ilmu kebidanan terus, sekali2 dikasi info yang agak "nyimpang" tapi nyenggol2 dikitlah dengan obgyn. Ini ada survey yang agak aneh sebetulnya, yaitu mencoba menghitung presentase bagian tubuh mana dari pria dan wanita yang paling banyak disebut dalam nyanyian berdasarkan genrenya.

Mata wanita merupakan bagian terbanyak yang disebutkan dalam nyanyian semua genre, kecuali nyanyian gereja (gospel) dan blues saja yang banyak menyebutkan tangan (hand). Nggak jelas tangan pria atau wanita. Hip hop lebih kurang ajar lagi, no 1 terbanyak nyebutin bokong wanita tentunya (kalau dilihat dari bentuk pada gambarnya).

Bagian tubuh nomor 2 yang paling banyak disebut adalah tangan pada hampir semua genre, kecuali blues, electronic dan hip hop (wajah pria) dan gospel (mata wanita).

Sedangkan genre yang menyebutkan bagian intim pria dan wanita adalah hip hop (bagian tersebut terpaksa dipotong gambarnya karena nggak bakalan lolos rated blog ini)

Lihat sendiri gambarnya dibawah ini (klik gambar untuk memperjelas)
Bagian tubuh dan nyanyian

Silakan sharing via FACEBOOK atau TWITTER dengan meng-Klik tombol diatas jika menurut kamu postingan ini akan bermanfaat juga buat yang lain. TERIMA KASIH SEBELUMNYA.

Artikel lain yang berhubungan dengan:



 
My Ping in TotalPing.com

Ikutan yuk